Sabtu, 26 Juni 2010

hi! my name is Carissa Naqiyya Salsabila

Long time no post ya guys!

gue mau cerita kalo sekarang gue udah jadi tante! ihihi

Gini loh kan waktu hari apa ya kakak ipar gue udah mules mules tuh, nah udah nginep di rumah sakit 2 hari belom lahir juga, akhirnya pulang lagi, lah, eh besoknya dia balik kan ke rumah sakit lagi. Nah gue tuh ama nyokap,bokap ke rumah sakit jam 8 malem, terus ditungguin lama baru mules mules kesakitan doang. Yasud karena nyokap gue udah ngantuk gue pulang deh tuh, eh si bokap ada ada aja, kan kita pulang nah si papa tuh belom makan, mau makan di cafetaria rumah sakit udah tutup. yaudahlah kita ke kemang tuh cari cari makanan barangkali masih ada yang buka gitu. udah muter muter sana sini kita ga dapet yang masih buka, dan kita pulang ke rumah deh -,-

Pas udah malem lah, akang gerys> abang gue. nelpon ke hp nyokap. dia ngasi tau kalo anaknya udah lahir dengan selamet secara normal. Alhamdulillah ..


Namanya Carissa Naqiyya Salsabila, katanya sih berat nya dia waktu lahir 2.9 sama panjangnya 49 apa berapaa gitu ya. Udah deh besok nya kita jenguk ke rumah sakit. unyuuu lucu banget deh udah gitu pipinya chubby banget deh ah, beda sama yang di foto ,cantikan+putihan yang asli. Sumpah karena masih pagi jadi kita ke ruang bayi. nah dia juga dipisahin ke ruang bayi yang bermasalah. Katanya carissa ketelen air ketuban gitu , yaAllah. nah kan udah di cabut tuh selang infusnya dia, trus tirai nya dibuka gitu karena ga boleh masuk selain orang tua nya. yaudah deh ...

nih fotonya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar