Rabu, 16 Juni 2010

1 year with my special friends ..

Hi ! lagi sering ngepost ya gue ini , hehe
langsung aja dah check this out ,


gue mau ngasih tau kenapa setahun ini kayaknya hidup gue ga hampa karena mereka. Mereka yang selalu nemenin gue dikala sedih, seneng , rumitlah pokoknya . Tapi sekarang apa? kayaknya hari hari kemarin yang udah gue lalui cuman tinggal kenangan aja lah . Sekarang tinggal beberapa hari lagi buat ambil raport trus gatau nanti kita bisa bersama lagi apa ngga >> aduh bahasa nya

nah ini gini gue mau ngasi tau ke lo -lo semualah siapa aja yang bikin gue seneng tahun ini, biarpun kadang mereka suka rese,lemot,ngeselin lah. tapi kayaknya itu beda.

ABEL :)
abel itu singkatan buat anak belakang, mungkin karena sering main di belakang kali yah, and ini nih yang bikin setaun ini jadi fun banget..
gue sebutin aja deh orang-orang nya

a . Putri Maharani a.k.a puma
ini orang keren banget, black sweet lah. kalo udah nge gambar lo bisa tercengang gitu kayak orang bloon < ga deh din .


b. Larasati Nawardi a.k.a laras
ini anak baik deh suka bagi bagi makanan entah itu cuman permen, cemilan ,dsb. walaupun anak nya moody-an tapi dia tuh konyol banget deh


c. Miranti Devita a.k.a ranti
anak nya baikkkk banget, tapi sayang ga tegas. Jadi kalo digodain +digangguin ama anak cowok mukul nya ga pake tenaga, wkwk



d. Reihan martakusumah a.k.a mk
konyol, kadang kadang jadi lekong , kadang kadang ngeselin , tapi bisa jaga rahasia


e. Ramadhani harto adinugroho a.k.a deni
ngeselin banget nih anak suka kayak maho tapi kalo ngatain anak anak asik
wakak. jago nge scream, asik dai


f. Azhari ziran a.k.a Az
konyol , pantat nya ngeselin kayak fi*a. keringetan mulu, sering ngajak berantem tapi kalo ke gep ngeliatin orang jadi salting .



g. Rama aji a.k.a jimbo
orang nya sok playboy, banyak cewek disana sini. tapi keren bisa gaya moonwalk nya jacko


h. Bintang baskoro a.k.a bintang
udah lekong beneran ini mah , tapi kalo ngatain orang dalem kayak laut > ga din


the last
i. Hamdhi ghotary a.k.a Hamdhi
orang nya kalo ketawa udah kayak tikus , lepas banget. tapi kalo dikatain manda ga mau. baik , kalo minta maaf nunggu sampe dimaafin dulu,hihi


i love abel, gue gamau nanti kita kepisah kelas, mereka udah kayak kakak-adek gue
main, becandaan, marahan. dan semuanya.

keep our frienship !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar